Rabu, 29 Mei 2013

Penyelesaian Order Penerjemahan Dokumen Ilmiah Dari Bpk Bambang di Jakarta


Atas kepercayaan pengerjaan penerjemahan tulisan bahasa indonesia ke inggris dari Bpk. Bambang di Jakarta, kami ucapkan banyak terima kasih. Sebanyak 13 halaman tulisan bahasa inggris dikirim ke email penerjemahpro@gmail.com. Dengan sedikit komunikasi tentang transaksi maka kata ‘DEAL’ sudah didapatkan.

Dokumen yang dikirim berisi tentang sistem pertanian berkelanjutan, tim penerjemah diminta untuk menerjemahkan ke bahasa Inggris. Dan Alhamdulillah oder terjemahan dari Bpk. Bambang terselesaikan tanpa kendala dan tepat waktu.

Menerjemahkan teks ilmiah dari bahasa Indonesia ke inggris memang harus dikerjakan oleh tangan yang ahli dan pengalaman. Sebab karya ilmiah harus dapat dipertanggungjawabkan di hadapan para pembaca ataupu pendengar bila dipakai untuk berpidato.

Tim jasa penerjemahan di jasapenerjemahanbahasa.com selalu berkomitmen untuk hasil terbaik bagi para pelanggan. Kepercayaan yang diberikan akan dikerjakan dengan amanah dan tepat waktu. Insya Allah..

Demikian sedikit sharing tentang order penerjemahan dokumen dari seorang pelanggan di Jakarta, semoga menambah kepercayaan Anda kepada tim kami. Semoga para pengunjung sukses dalam profesinya masing-masing, baik itu yang sedang kuliah, berbisnis atau bekerja di sebuah perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar