Senin, 05 Agustus 2013

Terjemahan Bahasa Indonesia ke Arab

Bahasa Arab merupakan bahasa yang cukup banyak dipelajari di Indonesia. Tidak heran karena sebagian besar masyarakat Indonesia memeluk agama Islam. Sekolah-sekolah yang berkarakteristik Islam juga banyak di Indonesia seperti MI, MTs, MA maupun lembaga belajar agama seperti pondok atau kelompok mengaji. Kebanyak mereka juga diwajibkan untuk belajar bahasa Arab, yang didalamnya juga melakukan terjemahan bahasa Indonesia ke Arab.

Jika Anda tidak pernah mengenyam pendidikan yang mempelajari bahasa Arab tentunya akan kesulitan jika ingin melakukan terjemahan bahasa Indonesia ke Arab. Tidak usah cemas, sekarang sudah banyak penjual jasa terjemahan yang dapat membantu Anda menghasilkan terjemahan yang terpercaya dan akurat. Salah satu pemberi jasa penerjemah yang dapat Anda andalkan adalah www.jasapenerjemahanbahasa.com, berada di kota Malang tepatnya yaitu di Jalan Terusan Surabaya No. 53 Kota Malang, Jawa Timur.

Anda dapat menghubungi nomor 085259640117 via sms maupun telepon untuk menanyakan tentang informasi layanan terjemahan serta keseluruhan biaya yang dibutuhkan untuk menerjemahkan. Pengiriman file terjemahan dapat dilakukan melalui email yaitu penerjemahpro@gmail.com. Bentuk file dapat berupa file Ms.Word, Ms.Excel, Ms.PowerPoint, PDF, hasil scan, gambar maupun jenis file yang lain.

Prosedur singkat yang dilakukan untuk mendapatkan jasa terjemahan adalah:
  1. Hubungi nomor 085259640117 untuk menanyakan proses dan total biaya yang diperlukan.
  2. Kirim file via email penerjemahpro@gmail.com atau kirim hardcopy ke Jl. Terusan Surabaya No. 53 Malang 65145.
  3. Setelah Anda sepakat mengenai harga dan lama waktu penerjemahan, maka transfer 50% dari total biaya ke rekening BCA 2250437300 a.n Ahmad Wiyono.
  4. Setelah biaya penerjemahan 50% telah ditransfer, maka tim penerjemah akan segera menyelesaikan proses penerjemahan.
  5. Setelah selesai diterjemahkan, Anda harus melunasi biaya terjemahan sehingga tim akan segera mengirim hasil terjemahan via email.
  6. Proses selesai, tim siap melayani terjemahan yang lain.
Jika Anda mendapati ada beberapa istilah bahasa Arab yang menurut Anda kurang sesuai, maka Anda dapat meminta tim penerjemah untuk melakukan perbaikan. Tenang saja, Anda tidak akan diminta untuk memberikan biaya tambahan. Sehingga, tentu saja Anda tidak akan merasa rugi. Tunggu apa lagi, jika Anda membutuhkan jasa penerjemah segeralah hubungi www.jasapenerjemahanbahasa.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar