Selasa, 04 Maret 2014

Harga Jasa Translate Bahasa Inggris

Harga jasa translate bahasa Inggris di dunia maya sangat beragam, ada blog atau situs yang mematok tarif penerjemah bahasa Inggris dengan harga sangat murah. Begitu pula ada juga sebagian situs penerjemahan yang menarik biaya translate dengan harga selangit.

Harga terjemahan langsung dari para translator untuk naskah buku umumnya 15 Rupiah hingga 60 Rupiah perkata, harga ini mengacu pada penjelasan di laman http://www.hpi.or.id/acuan-tarif-penerjemahan. Sedangkan untuk harga translate bahasa Inggris ke Indonesia maupun sebaliknya di internet mulai dari 10 ribu hingga 200-an ribu rupiah ke atas, namun juga ada yang memasang tarif terjemahan di bawah kisaran harga tersebut.

Web jasa penerjemah bahasa Inggris kami ini menyediakan layanan penerjemahan dengan biaya yang terjangkau bagi para pelanggan(10 ribu-26 ribu Rupiah). Klien-klien yang pernah memanfaatkan jasa translate kami berasal dari para pelajar, mahasiswa, dosen, para akademisi, para profesional, lembaga pemerintahan dan perusahaan swasta yang ingin menerjemahkan dokumen.

Jasa translate kami diprioritaskan untuk para klien yang ingin bertransaksi secara online, meskipun begitu para pelanggan bisa langsung datang ke kantor pusat kami di Jln. Ters Surabaya 53 Malang-Jatim. Untuk order terjemahan yang cepat segera hubungi kami di nomor 08525 964 0117, atau segera kontak kami di email penerjemahpro@gmail.com. Sekian sharing singkat kita mengenai harga jasa translate bahasa Inggris ini dan semoga membantu para pembaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar