Sabtu, 15 Maret 2014

Jasa Penerjemah Inggris Online Yang Berkualitas

Situs terjemahan kami siap menerima pemesanan jasa penerjemah inggris online ke bahasa Indonesia, atau sebaliknya jasa penerjemah Indonesia Inggris. Para penerjemah kami selalu siap 24 jam seminggu memenuhi kebutuhan para klien dari beragam latar belakang profesi. Sebab itu Anda bisa mengandalkan kami dalam menyelesaikan naskah yang belum rampung. Semenjak berdiri, Bening Translation telah berhasil menerjemahkan teks bahasa Inggris hingga ribuan lembar. Tentu saja pengalaman translator kami telah teruji secara langsung praktikal.

Sekarang ini belajar bahasa Inggris telah mudah dijalani, apalagi sudah banyak berdiri lembaga kursus bimbingan bahasa Inggris di berbagai kota. Mungkin pembaca pernah mendengar kota kursus bahasa Inggris yang berlokasi di Jombang dan Pare. Ya di tempat tersebut berdiri puluhan hingga ratusan lembaga pembelajaran bahasa Inggris, baik kemampuan dalam berbicara, mendengar, dan menulis. Belum lagi jumlah kampus yang menyediakan jurusan Sastra Inggris di berbagai kota besar. Maka sebenarnya banyak pintu terbuka bagi kita untuk mahir menterjemahkan naskah Indonesia ke bahasa inggris maupun kebalikannya.

Perlu juga dicatat bahwa tidak semua orang mampu menjalani pembelajaran bahasa Inggris, baik itu ditekan oleh kesibukan atau padatnya jadwal belajar dan bekerja. Dengan alasan inilah kami berniat mendirikan situs jasa penerjemah Inggris Indonesia ini untuk semua kalangan. Kelompok penerjemah kami berasal dari lulusan Sastra Inggris dari beragam kampus terkenal. Tentu saja hasil terjemahan berkualitas tinggi dan keunggulan jasa kami adalah tarif terjemahan yang murah. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memanfaatkan jasa penerjemah bahasa Arab kami dengan harga yang terjangkau. Untuk pemesanan jasa terjemahan bahasa Inggris dan Arab di atas 10 lembar akan kami berikan diskon 10% secara cuma-cuma. Silahkan menghubungi kami lewat email atau nomor hp yang tertera di sidebar.



Jasa Penerjemah Inggris Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar