Kamis, 13 Maret 2014

Jasa Penerjemah Arab Indonesia Murah Berkualitas

Situs penerjemahan kami siap melayani pemesanan order jasa penerjemah Arab Indonesia. Jasa terjemah bahasa Arab kami ditangani oleh tim ahli penerjemah yang menguasai bahasa Arab dengan ekselen. Di internet memang banyak berdiri jasa translate bahasa asing, namun sedikit diantaranya yang melayani penerjemahan dokumen atau teks dalam bahasa Arab. Oleh sebab itu kami memberikan opsi penerjemahan Arab ke Indonesia, atau sebaliknya ke para pelanggan supaya dapat membantu banyak keperluan mereka. Bahasa Arab merupakan salah satu bahasa yang sangat penting bagi masyarakat Indonesia, dikarenakan sebagian rakyat kita mayoritas beragama Islam. Seorang muslim sewajarnya menguasai bahasa Arab, bahasa ini adalah kunci untuk memahami agama Islam secara mendalam dan menyeluruh.

Sayangnya hanya sebagian kecil dari masyarakat Indonesia yang bisa berbahasa Arab dengan baik, apalagi bila kemampuan berbahasa tersebut dikaitkan dengan penulisan dan penerjemahan secara akademis maka yang bisa mengerjakan semakin sedikit lagi. Namun kini Anda tak perlu risau bila menemui kendala dalam mentranslate teks atau dokumen ke bahasa Arab atau Arab ke bahasa Indonesia, kami menyediakan tawaran jasa terjemahan bahasa Arab dengan harga yang terjangkau bagi para klien yang terhormat. Anda dapat memilih deadline pengerjaan dengan menyesuaikan kebutuhan terjemahan dan juga dicocokkan dengan anggaran yang tersedia. Kisaran tarif penerjemah bahasa Arab Indonesia kami mulai dari harga Rp15.000 sampai dengan Rp50.000 perlembar. Berikut biaya translate bahasa Arab Indonesia yang murah antara lain:

Deadline PenerjemahanArab ke Indonesia Indonesia ke Arab
1 Hari Rp40.000 Rp50.000
2 Hari Rp35.000 Rp45.000
3 Hari Rp31.000 Rp40.000
4 Hari Rp27.000 Rp35.000
5 Hari Rp24.000 Rp30.000
1 Minggu Rp20.000 Rp25.000
2 Minggu Rp15.000 Rp22.000

Bagi para pelanggan yang memesan translate bahasa arab dengan jumlah 10 lembar lebih kami berikan potongan diskon 10%. Tim ahli bahasa Arab kami adalah para lulusan Sastra Arab dari sejumlah Universitas terkemuka di nusantara. Sehingga kualitas terjemahan kami dapat diadu dengan situs penerjemah lain yang memasang tarif lebih mahal sekalipun. Sekian artikel penerjemahan Indonesia Arab ini dan semoga bisa menjadi acuan bagi para pelanggan yang bijaksana.

2 komentar:

  1. Maaf boleh minta alamat emailnya? Yg tercantum kurang kelihatan jelas, terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. alamat email kami penerjemahpro@gmail.com, bila ingin memesan terjemah arab indo silahkan kirim naskahnya langsung di alamat tersebut nanti kami respon secepatnya Bu. Syukron..

      Hapus