Selasa, 06 Agustus 2013

Penerjemahan Bahasa Inggris-Bahasa Indonesia

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk melakukan penerjemahan bahasa Inggris-bahasa Indonesia, maupun sebaliknya yaitu dari bahasa Indonesia-bahasa Inggris. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk dapat menghasilkan terjemahan yang akurat adalah meminta bantuan jasa penerjemah. Walaupun akan mengeluarkan biaya lebih untuk melakukan terjemahan, tapi Anda akan mendapatkan hasil terjemahan yang akurat dan dapat dijadikan bahan untuk karya ilmiah.

Salah satu penjual jasa terjemahan yang dapat Anda percaya dan dapat menghasilkan terjemahan yang akurat adalah www.jasapenerjemahanbahasa.com. Orang yang menjadi penerjemah disana adalah orang yang sudah ahli dalam menerjemahkan dan sudah menyelesaikan program magister bahasa inggris. Sehingga, sudah tidak diragukan lagi kemampuan dan pengalamannya dalam menerjemahkan.

Cara untuk mendapatkan jasanya pun mudah. Jika Anda tinggal di Malang maka dapat langsung datang di Jl. Terusan Surabaya No. 53 Kota Malang, Jawa Timur. Jika Anda berada di luar kota Malang jang cemas, Anda dapat menghubungi  nomor telepon 085259640117 untuk mendapatkan informasi layanan terjemahan. File yang akan diterjemahkan dapat dikirim melalui email yaitu di penerjemahpro@gmail.com.

File yang diterjemahkan dari bahasa Indonesia-bahasa Inggris maupun sebaliknya dapat berbentuk microsoft word, Excel, PowerPoint, PDF dan bentuk yang lain. Bentuk hardcopy juga bisa diterima dengan mengantarkannya langsung ke kantor yang ada di kota Malang atau dengan mengirimkannya via pos.

Keunggulan dari www.jasapenerjemahanbahasa.com adalah memberikan berbagai macam pilihan biaya berdasarkan lama pengerjaan. Yang paling hemat adalah dalam waktu 2 minggu, sehingga jika Anda ingin mendapatkan harga yang murah maka lebih baik segera menghubungi sebelum deadline terjemahan dibutuhkan. Namun, terjemahan juga bisa diselesaikan dalam waktu kurang dari 24 jam jika Anda segera membutuhkannya, tentu saja biaya yang dikeluarkan akan sedikit lebih besar. 

Keunggulan lain dari www.jasapenerjemahanbahasa.com adalah memberikan jasa pembenahan. Jadi semisal menurut pelanggan ada beberapa istilah terjemahan yang kurang sesuai maka dapat meminta pengelola jasa penerjemah ini untuk memperbaikinya. Dan tentunya tanpa diminta untuk memberikan biaya tambahan. Dengan demikian, pelanggan tidak akan merasa rugi atas biaya yang sudah dikeluarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar