Selasa, 25 Februari 2014

Biro Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Online

Jasa penerjemah bahasa Inggris online kami tawarkan dengan harga terjangkau, sangat sesuai dan bermanfaat bagi kalangan akademisi, para profesional dan praktisi di lapangan. Biro jasa translate kami telah berjalan sejak tahun 2010, sehingga pengalaman dan kemampuan tim penerjemah kami dapat diandalkan.

Menerjemahkan sebuah artikel atau jurnal ilmiah berbahasa Inggris tentu membutuhkan keahlian berbahasa. Sebab kesalahan dalam pemilihan kosa kata terjemah pada tema yang dibahas tentu berakibat fatal pada hasil terjemah. Oleh sebab itu para penerjemah yang bergabung dalam perusahaan kami telah lolos seleksi, dan sebagian besar merupakan sarjana lulusan jurusan Sastra Inggris dan program studi penterjemah dari berbagai kampus terkenal di tanah air.

Kisaran harga jasa penerjemah di situs kami adalah Rp10.000 hingga Rp26.000, sedangkan untuk paket kilat hanya dipatok Rp30.000-Rp35.000 penerjemahan bahasa Inggris-Indonesia. Tarif penerjemahan tersebut sudah kami perhitungkan agar cocok dengan anggaran translate para pelanggan setia kami.

Tim penerjemah kami siap membantu segala permasalahan klien berkaitan dengan penerjemahan atau translate. Diharapkan jasa penerjemah bahasa inggris online dari kami memberi kemudahan dan keringan untuk para klien, terutama dalam menerjemahkan teks atau dokumen dengan hasil yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan. Terima kasih atas kunjungannya dan selamat hidup produktif dengan beramal kebajikan! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar