Selasa, 25 Maret 2014

Lowongan Penerjemah Bahasa Arab Freelance

Assalamu'aikum, kami situs www.jasapenerjemahanbahasa.com membuka lowongan penerjemah bahasa Arab freelance di bulan Maret 2014 ini. Situs penerjemahan kami sekarang melayani terjemahan 2 bahasa asing, yakni bahasa Arab dan Inggris. Untuk lowongan bahasa Inggris sudah kami buka sebelumnya di postingan lowongan penerjemah bahasa Inggris.

Keuntungan menjadi penerjemah bahasa Arab freelance bersama kami sebagai berikut:

1. Kerja tidak perlu ke kantor
Sebagaimana defenisi freelance adalah pekerja lepas, jadi hal yang menjadi tugas utama dari pekerja freelance adalah ketepatan pengerjaan penerjemahan serta kualitas hasil terjemahan. Bila Anda memiliki komitmen menerjemahkan yang baik serta tersedianya jaringan internet, pekerjaan penerjemah arab freelance ini sangat cocok.

2. Rate terjemahan yang tinggi sesuai deadline pengerjaan
Kami menghargai kerja para penerjemah kami, dan kami menganggap para penerjemah inti dan freelance merupakan aset yang berharga di bisnis terjemahan. Oleh karena itu fee untuk para penerjemah harus sebanding dengan keuntungan yang diterima oleh pemilik bisnis terjemahan.

3. Penerjemah dapat bekerja freelance untuk waktu yang lama ke depannya
Bila penerjemah dapat memenuhi target penerjemahan yang diberikan padanya, kualitas terjemahan yang baik dan akurat maka penerjemah berhak terus menerima order dari situs jasa penerjemah Indonesia Arab kami. Intinya penerjemah freelance berkomitmen kerja yang baik maka kami sangat senang menjalin kerja sama dengannya.

Bagi pengunjung yang tertarik dan berkemampuan menerjemahkan teks, artikel, makalah, tugas, jurnal, abstrak bahasa Arab. Silahkan mengirimkan biodata, dan pengalaman menerjemahkan teks bahasa Arab ke email penerjemahpro@gmail.com. Semoga aktivitas kita mendapatkan ridho dan ampunan dari Allah SWT. :)

6 komentar:

  1. perbulannya berkisar sampai berapa? apakah ada ketentuan tetap atau tergantung banyaknya permintaan?

    BalasHapus
  2. Masih ada lowongan atau tidak ?

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Mohon maaf posisinya sudah terisi. Bila ingin bertanya langsung chatt whatsapp. Terima kasih

      Hapus
  4. selamat pagi admin
    untuk lowongan penerjemah bahasa Arab masih ada atau tidak..?

    BalasHapus