Selasa, 02 April 2013

Situs Online Penerjemahan Inggris Ke Indonesia

Bila dihitung ada banyak sekali website yang menawarkan software online penerjemahan inggris ke indonesia secara langsung. Adanya situs online penerjemah bahasa tersebut sangat membantu banyak orang untuk mengetahui makna dari bahasa asing, ataupun memahami kalimat indonesia diubah menjadi bahasa inggris.

Berikut ini kami uraikan secara ringkas beberapa website kamus penerjemah online yang terpercaya antara lain:

1. Google Translate

Kenapa terjemahan google yang nomer wahid di daftar ini? Sebab Google merupakan salah satu website terbesar yang menginvestasikan modalnya untuk mengembangkan sebuah mesin penerjemahan yang friendly, serta banyak manfaat untuk penggunanya.
Anda dapat mengunjungi laman google translate di http://translate.google.co.id/. Di halaman awal tersebut pengguna dapat memilih banyak pilihan bahasa untuk aktivitas menerjemahkan nantinya. Tentu saja bila ingin mentranslate dari inggris ke indonesia, maka kita sesuaikan dulu kedua pilihan bahasa yang akan dipakai. Jangan sampai keliru karena hasilnya tentu akan aneh.

2. Bing Translator



Urutan kedua berhak disandang oleh Bing.com dalam penyediaan layanan terjemahan gratis kepada pengguna internet.  Bing.com terus mengembangkan mesin penerjemahnya dan semakin hari semakin akurat. Cara penggunaan cukup mudah karena juga dilengkapi auto detect bahasa, sehingga memudahkan kita untuk langsung copas ke kolom yang disediakan.

Tapi tentunya kolom hasil terjemahan harus dipilih dulu agar benar. Kunjungi laman bing translator di http://www.bing.com/translator dan biasa diri untuk memakainya.

3. Kamusbahasainggris.com


Untuk website ketiga di daftar penerjemah bahasa online yakni karya anak bangsa sendiri.  Website ini dilengkapi penerjemahan terupdate dari inggris ke indonesia dan sebaliknya.

Anda bisa mencoba langsung di url http://kamusbahasainggris.com. Ada baiknya rutin mengunjungi website milik saudara setanah air.

4. Sederet.com

Website online penerjemah ini sudah berpengalaman menterjemahkan bahasa inggris ke indonesia dan sebaliknya. Situs ini telah dikembangkan sejak tahun 2006 hingga sekarang, tentu telah banyak pengguna yang terbantu dengan kehadiran situs penterjemah bahasa ini.

Langsung kunjungi di alamat http://www.sederet.com/ dan rasakan bedanya. :)

Sekian ulasan singkat dan padat tentang website penerjemah inggris ke indonesia dari tim jasapenerjemahanbahasa.com. Selamat menekuni bahasa inggris dan sehat selalu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar